Hasil Skor Bundesliga Jerman: Leverkusen vs Munchen Imbang 0-0

Topbola.net Hasil Skor Bundesliga Jerman, Perandingan panas antara Bayer Leverkusen kontra tamunya Bayern Munchen harus berakhir tanpa ada gol satu pun yang tercipta pada laga yang digelar di Bay Arena, 7 Februari 2016 dini hari tadi. Hasil ini sendiri memperpanjang rekor minim yang diraih Die Rotten sepanjang empat laga terakhirnya.

Munchen selaku tim tamu harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah yang diterima Xabi Alonso pada menit ke-84.

Pada laga yang sayarat akan gengsi kedua tim, jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama. Leverkusen yang menjadi tuan rumah mengambil inisiatif serangan lewat aksi Javier Hernandez. Sementara Muenchen membalasnya lewat aksi Robert Lewandowski.

Meski laga berjalan sangat panas, namun tak ada peluang yang bisa dikonversi menjadi sebuah gol. Alhasil skor kacamata pun bertahan hingga akhir babak pertama

Pada babak kedua, Leverkusen melakukan intensif serangan. Beberapa kali Hernandez mencoba menciptakan peluang demi terciptanya sebuah gol. Salah satu yang membahayakan adalah tendangan spekulasi Hernandez dari luar kotak penalti yang sempat mengejutkan Manuel Neuer.

Kurang efektifnya serangan yang diciptakan anak-anak asuhannya, Josep Guardiola mulai melakukan beberapa perubahan. Menarik Arturo Vidal dan Arjen Robben, untuk memasukkan Thiago Alcantara dan Thomas Mueller.

Mueller langsung mendapatkan peluang pada menit 65, meski tendangannya masih tipis di atas mistar gawang Bern Leno.

Pada menit ke-84, Muenchen mendapatkan petaka setelah Xabi Alonso melakukan tekel keras terhadap Hernandez. Alhasil, wasit memberikan kartu kuning keduanya yang menjadikannya mendapatkan kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Usai insiden dari Xabi Alonso, pertandingan pun diakhiri tanpa gol.

Meski meraih hasil imbang, Muenchen tetap perkasa di puncak klasemen dengan 53 poin. Sementara Leverkusen naik satu peringkat ke posisi empat dengan 33 poin.

Susunan Pemain:
Leverkusen: 1. Leno, 21. Toprak, 18. Wendell, 16. Jedvaj (Hilbert 51′), 4. Tah, 38. Bellarabi (Mehmedi 87′), 44. Kampl, 23. Kramer, 11. Kiessling (Brandt 74′), 7. Hernandez, 10. Calhanoglu

Muenchen: 1. Neuer, 21. Lahm, 27. Alaba, 28. Badstuber, 10. Robben (Mueller 60′), 14. Xabi Alonso, 23. Vidal (Thiago Alcantara 52′), 11. Douglas Costa, 32. Kimmich, 9. Lewandowski, 29. Coman