Hasil Skor Akhir PJS: Semen Padang Tumbangkan Mitra Kukar 2-1

Topbola.net Hasil Skor Akhir PJS, Hasil kemenangan berhasil didapat tim Semen Padang pada laga lanjutan babak perdelapan besar Piala Jenderal Sudirman. Mereka menang 2-1 atas tim kuat asal Kalimantan, Mitra Kukar.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12/2015) sore WIB, ‘Kabau Sirah’ bisa unggul sejak menit 17. Gol itu diciptakan oleh Vendry Mofu.

Gol pembuka laga mampu dicetak oleh skuad tim Kabau Sirah melalui sepak pojok, Mofu bisa menyerobot bola liar di muka gawang ‘Naga Mekes’, untuk mencetak gol.

Semen Padang bisa menggandakan keunggulan pada menit 27. Gol itu diciptakan oleh Irsyad Maulana lewat satu tendangan bebas terukur. Bola eksekusinya bisa mengarah ke sisi kiri gawang dari Mitra Kukar.

Lima menit berselang, Semen Padang harus bermain dengan 10 pemain. Mofu mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran pada Zilchrizal Abdul Gama.

Usai kehilangan satu pemain, Semen Padang lalu bermain lebih bertahan. Gawang tim besutan Nil Maizar itu akhirnya bobol di menit 85.

Umpan silang dari pemain Mitra Kukar, Michael Yansen Orah, salah diantisipasi oleh Al Hadji. Bolanya malah masuk ke gawang yang dikawal oleh Jandia Eka Putra. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Semen Padang menang dengan skor 2-1.

Dengan hasil kemenangan yang didapat, Semen Padang ada di posisi puncak klasemen Grup D dengan raihan enam poin. Sementara Mitra Kukar ada di posisi dua dengan koleksi tiga angka.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =