Hasil Skor Akhir Liga Italia: Torino Taklukan Bologna 2-0

Topbola.net Hasil skor akhir Italia Serie A, tuan rumah Torino akhirnya mampu menyudahi perlawanan Bologna dengan skor 2-0 pada Liga Serie A Italia pekan ke-14 di Stadion Olimpico Turin, Sabtu waktu setempat.

Kemenangan ini mengangkat Torino satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara dengan perolehan 21 poin dari 14 laga sementara Bologna tidak beranjak dari peringkat 17 dengan 13 poin.

Pada jalannya laga, Torino baru bisa membobol gawang Bologna ketika pertandingan memasuki menit ke 75 lewat sepakan kaki kiri Andrea Belotti menyusul umpan terukur Emiliano Moretti. Bola hasil tendangan Belotti tersebut meluncur deras ke sudut kiri gawang Bologna yang dijaga Antonio Mirante.

Torino kemudian menggenapkan kemenangan menjadi 2-0 lewat tendangan kaki kanan Giuseppe Vives setelah merebut bola dari bek Bologna pada menit 90. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Torino (3-5-2): Padelli, Bovo, Glik, Moretti, Bruno, Peres, Acquah, Vives, Baselli, Molinaro, Quagliarella (Maxi Lopez), Belotti.

Bologna (4-3-3): Mirante, Rossettini, Gastaldello, Maietta, Masina, Rizzo, Diawara, Zapata, Brighi, Mancosu ( Acquafresca), Giaccherini (Franco Brienza).

(Antara)