Hasil Skor Akhir La Liga Spanyol, Atletico vs Sevilla Imbang 0-0

Topbola.net Hasil Skor Akhir La Liga Spanyol, Atletico Madrid harus merelakan posisi puncak klasemen kembali diduduki oleh Barcelona setelah harus gagal memanfaatkan laga kandangnya saat menjamu Sevilla di Vicente Calderon, kedua tim bermain imbang 0-0, Minggu (24/1) malam WIB.

Bermain dominan sejak awal-awal laga, Atletico yang diperkuat Antoine Griezmann sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya ke gawang Sevilla.

Salah satu peluang yang tercipta melalui Gabi. Namun tendangannya masih diatas tipis gawang Sevilla yang di jaga Sergio Rico.

Sevilla sebagai tim tamu juga tak kalah memiliki sejumlah peluang, melalui Fernando Llorente kerap menembus barisan pertahanan yang digalang Diego Godin cs. Hanya saja, sama dengan Atletico, penyerang-penyerang Sevilla juga gagal mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Atletico berada di atas angin saat babak kedua berjalan satu jam lebih satu menit. Sevilla harus bermain dengan sepuluh orang pemain. Victor Machin Perez, lebih sohor dengan nama Vitolo, mendapatkan kartu kuning keduanya.

Bermaksud memanfaatkan situasi, Diego Simeone melakukan beberapa pergantian untuk menambah daya gedor. Jackson Martinez dan Angel Correa masuk menggantikan Saul dan Luciano Vietto.

Sergio Rico, kiper Sevilla menjadi sosok yang paling sibuk sepanjang pertandingan ini. Berulang kali ia harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari gempuran pemain depan Atletico, termasuk usaha Jackson Martines dan Ferreira Carrasco pada menit akhir.

Hingga wasit Ignacio Iglesias meniup peluit babak kedua berakhir, skor tetap imbang tanpa gol.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul, Gabi, Fernandez, Koke; Vietto, Griezmann.
Cadangan: Moya, Martinez, Correa, Gamez, Ferreira Carrasco, Partey, Gimenez.

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Coke, Carrico, Rami, Tremoulinas; Krychowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega, Escudero; Llorente.
Cadangan: Kolodziejczak, Krohn-Dehli, Gameiro, Reyes, Cristoforo, Konoplyanka, Soria.