Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hasil Skor Akhir Jendral Sudirman Cup: Persija Bungkam PBR 2-0

Topbola.net Hasil Skor Akhir Jendral Sudirman Cup, tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta sukses mengawali start bagus pada laga penyisihan turnamen Piala Jendral Sudirman dengan mampu membungkam Persipas bandung Raya dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis 19 November 2015 malam WIB.

Sementara bagi tim lawan Persipasi Bandung Raya (PBR) ini merupakan kekalahan untuk kedua kalinya pada turnamen Piala Jenderal Sudirman setelah sebelumnya mereka juga harus takluk dari Arema Cronus dengan skor 4-2.

Persija Jakarta yang mengawali kiprah mereka di turnamen PJS berhasil menekuk PBR 2-0, Kamis (19/11) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dua rekrutan anyar tim arahan Bambang Nurdiansyah, Raphael Maitimo dan Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne mencatatkan nama mereka di papan skor. Sementara PBR harus bermain dengan sepuluh pemain tersisa sejak menit 20′, setelah Leonard Tupamahu harus meninggalkan lapangan usai menerima ganjaran kartu merah dari wasit.