advertise

Hasil Semua Pertandingan Liga Champions 14 Maret 2018

Manchester United vs Sevilla

Topbola.net – Setelah sempat tampil kesulitan dipertandingan leg pertama, Sevilla malah mampu memenangkan pertandingan saat dileg kedua yang berlangsung di markas Manchester United yang berlangsung Rabu (14/3) dinihari WIB dengan skor akhir 1-2.

Dua gol kemenangan Sevilla berhasil diciptakan Ben Yedder sementara satu gol tuan rumah sendiri mampu dicetak oleh Romelu Lukaku di menit-menit akhir babak kedua.

Sedangkan dipertandingan lainnya yang sama-sama tengah melkoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-18 antara AS Roma kontra Shaktar Donetsk yang dilangsungkan di Stadio Olimpico pada hari Rabu (14/03) berakhir dengan kemenangan bagi skuat Srigala Ibukota 1-0.

Roma berhasil membalik ketertinggalan mereka setelah kalah 1-2 pada leg pertama. Gol tunggal Edin Dzeko cukup untuk membawa Roma lolos dengan keunggulan gol away.

Baca juga: Gelandang Milan Yakin Timnya Bisa Balikan Agregat dari Arsenal

Sudah tertinggal agregat satu gol, Roma berusaha menyerang sejak menit pertama. Tapi Roma bermain sabar dan tak mau terburu-buru mengalirkan bola ke depan gawang lawan. Mereka berusaha mengalirkan bola dari kaki ke kaki untuk bisa menembus pertahanan Shakhtar yang rapat.

Shakhtar yang sebenarnya bermain disiplin sepanjang laga kehilangan konsentrasi dan dihukum oleh Roma. Edin Dzeko lolos dari jebakan offside Shakhtar saat mendapatkan umpan dari Kevin Strootman dan tinggal berhadapan dengan kiper. Tanpa kesalahan, Dzeko menceploskan bola masuk ke gawang Pyatov untuk membawa Roma unggul 1-0 pada menit ke-52 yang sekaligus membuat agregat menjadi sama 2-2.

Meski memiliki gol yang sama, namun Roma berhak atas satu tiket kebabak delapan besar dengan keunggulan gol away yang mampu mereka ciptakan dikandang Shaktar Donetsk pada pertemuan pertama lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =