advertise

Hasil Pertandingan: Persija vs Song Lam Nghe An, Skor Akhir 1-0

Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An

Topbola.net – Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An hari ini berakhir dengan kemenangan tim Macan Kemayoran dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (14/3) malam ini WIB.

Persija yang membutuhkan hasil kemenangan terus menggempur lini pertahanan tim tamu sejak babak pertama berjalan.

Beberapa upaya untuk terus mencetak gol dilakukan oleh Persija demi dapat sesegera mungkin untuk unggul dari Song Lam, namun masih tetap bisa digagalkan oleh barisan pertahanan tim lawan.

Baca juga: Riko Simanjuntak Memang Pemain yang Dibutuhkan Persija

Macan Kemayoran mendapat peluang pertama pada menit keenam melalui bek tengah Maman Abdurrahman. Namun sayang tendangan mantan pemain Timnas Indonesia itu harus luput dari sasaran.

Pertandingan Persija vs Song Lam Nghe An ini bisa menentukan posisi kedua tim di klasemen sementara Grup H. Macan Kemayoran bisa memuncaki klasemen jika menang dengan selieih tiga gol atau lebih.

Persija yang unggul dalam penguasanan bola terus menciptakan peluang, namun kembali sayang beberapa diantaranya harus berujung dengan kegagalan dikaki para bek Song Lam.

Baca juga: Gol Penalti Aduriz Memberi Harapan Bagi Athletic Bilbao

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut akhirnya terjadi pada menit 90+2, Addison Alves membuat stadion bergemuruh. Dia membuat papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Persija.

Gol berawal dari umpan yang dilepaskan Rezaldi dari tengah lapangan ke dalam kotak penalti.

Bola disambut Bepe dan diteruskan kepada Addison.

Penyerang asal Brasil itu langsung melepaskan tembakan keras. Bola tembakan Addison melengkung dan gol.

Sampai laga berakhir, skor 1-0 tak berubah untuk kemenangan Persija.

Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo.

Song Lam Nghe An (4-3-3): Le Quang Dai; Nhat, Hoang Van Khanh, Tran Dinh, Vo Ngoc Duc; Le Manh Dung, Ngo Kuan Toan, Le The Cuong; Ho Tuan Tai, Phuc Tinh, Nguyen Viet.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − five =