advertise

Hasil Pertandingan Liga Inggris, Stoke Bungkam Manchester City 2-0

Topbola.net – Tuan rumah Stoke City sukses membungkam tamunya, Manchester City 2-0 pada lanjutan Premier League 2015/16 yang berlangsung di Britannia Stadium, Sabtu (5/12/2015) malam WIB.

Penyerang Marko Arnautovic menjadi kunci kemenangan The Potters. Pemain asal Austria itu mencetak dua gol di babak pertama.

Di hadapan publiknya, tuan rumah tampil sangat percaya diri tidak jarang serangan berbahaya Man City mampu diintersep dengan sempurna.

Pada menit ke-7, Arnautovic membuka keunggulan. Umpan matang Xherdan Shaqiri yang menusuk ke sisi kiri tak disia-siakan Arnautovic.

Dari jarak dekat, Arnautovic menyontekan bola dengan kaki kanannya. Bola lalu meluncur deras mengarah ke sisi tengah atas.

The Citizens mulai memberi perlawan lewat aksi David Silva dan Kevin De Bruyne dari kedua sisi kiri-kanan. Tapi kembali, tembok pertahanan Stoke masih sangat kokoh untuk dirubuhkan.

Pada menit ke-15, Arnautovic berhasil menggandakan gol 2-0. Pemain berdarah Austria itu memaksimalkan umpan yang dikirim Shaqiri dari sisi kanan lapangan.

Arnautovic dengan sigap berlari ke tengah area penalti hingga melepas tembakan menggunkan kaki kanan. Joe Hart tak dapat berbuat banyak gawangnya kebobolan untuk kali kedua.

Melihat penampilan Wilfried Bony yang kurang apik memaksa pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini menggantikannya. Pemain muda Kelechi Iheanacho masuk tapi tak jua berbuah hasil.

Memasuki masa injury time City tetap kesulitan memberikan ancaman ke gawang Butland. Tekanan Raheem Sterling dan Jesus Navas masih tak cukup berarti.

City sementara masih berada di puncak klasemen dengan meraih 29 poin, sedangkan Stoke menempati peringkat ke-9 mengoleksi 22 poin. (Tribunnews)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 6 =