Hasil Pertandingan Liga 1: Persija Menang WO, Bhayangkara FC Imbang

Persija jakarta

Topbola.net Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta dinyatakan menang Walk Out (WO) atas Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat 3 November 2017 sore tadi WIB.

Pertandingan yang kerap menyajikan duel panas kali ini bisa dibilang antiklimaks. Shaun Robert Evans selaku wasit yang memimpin jalannya pertandingan memutuskan untuk mengakhiri laga pada menit ke-81.

Pada jalannya laga, Persija tengah dalam posisi unggul 1-0 dari Persib Bandung. Namun kartu merah yang diberikan wasit asal Australia ini kepada Vladimir Vujovic membuat kubu Persib tak terima dengan keputusan tersebut.

Beberapa keputusan yang dinilai tak menguntungkan membuat kubu Maung Bandung memilih untuk menarik diri dari pertandingan.

Apalagi sebelumnya, Shaun juga menganulir gol yang dicetak Ezechiel N’Douassel di babak pertama. Padahal bola sundulan kepalanya terlihat jelas sudah menembus gawang Persija.

Alhasil kubu Persib pun memutuskan untuk tak lagi melanjutkan pertandingan di sisa waktu berjalan. Shaun pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga meski pertandingan masih tersisa 9 menit lagi.

Hasil ini membuat Persija untuk sementara naik ke peringkat kelima klasemen. Sementara Persib masih tertahan di posisi ke-11 klasemen.

Sementara dipertandingan lain, Bhayangkara FC berhasil memperoleh satu poin pada laga tandang ke markas Mitra Kukar dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat skuat berjuluk The Guardian tersebut memimpin puncak klasemen sementara dengan memiliki nilai 63 poin.