Hasil Pertandingan: Barito Putera Sukses Kalahkan PSM Makassar 2-1

Barito Putera

Topbola.net Barito Putera berhasil mencatatkan hasil kemenangan atas PSM Makassar 2-1 dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Banjarmasin, Senin (16/4) Sore hari ini. Kepastian tim berjuluk Laskar Antasari sendiri untuk meraih hasil tiga poin terjadi pada saat pertandingan telah memasuki masa injury time.

Douglas Packer membawa Barito unggul dengan golnya pada menit ke-17. Gol ini bermula dari eksekusi penalti Samsul Arif yang berhasil dibendung kiper dan bola muntahnya langsung disambar Pecker menjadi gol.

Sedangkan tim tamu yang tak diperkuat Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, dan Bruce Djite, menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Ferdinand Sinaga mampu memanfaatkan umpan jarak jauh dan menaklukkan kiper Aditya Harlan.

Saat laga hampir dipastian berakhir imbang, Barito malah berhasil menambah gol yang menjadikan skor pun berubah melalui Matias Cordoba menjebol gawang PSM dengan memanfaatkan umpan Risky Pora.

Dengan hasil ini, PSM Makassar membuang peluang untuk merebut puncak klasemen. PSM kini hanya menempati posisi ketujuh dengan nilai 6. Sedangkan Barito melejit ke urutan keempat dengan nilai 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =