Hasil Pertandingan: Bali United Takluk dari Yangon United

Balu United vs Yangon United

Topbola.net – Bali United harus mengakui keunggulan Yangon United pada pertandingan lanjutan penyisihan grup G ajang AFC Cup yang berlangsung di di Stadion Thuwunna, Rabu (11/4/2018). Pada akhir jalannya laga tim asal Pulau Dewata harus tumbang dengan skor akhir 3-2.

Pada jalannya laga, Bali United sejatinya mampu unggul cepat saat laga baru masuk menit ke-11. Ricky Fajrin yang berhasil memenangi perebutan bola mampu memberikan umpan kepada Ilija Spasojevic yang akhirnya sukses mengkonversinya menjadi sebuah gol.

Unggul satu gol laskar Serdadu Tridatu makin percaya diri setelah menambah gol pada menit ke-36. Lewat umpan sundulan Spaso, I Nyoman Sukarja melepas tendangan mendatar yang membobol gawang Yangon United untuk kedua kalinya.

Sementara Yangon United yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya mendapatkan peluang pada akhir babak pertama. Satu menit sebelum jeda, Kosuke Yamasaki melepas umpan yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Lwin Maung Maung. Skor 1-2 jadi pertanda babak pertama usai.

Permainan praktis menjadi milik Yangon United pada babak kedua. Pasukan Min Tun Myon terus menggempur pertahanan Bali United. Hasilnya pun segara hadir pada menit ke-58 lewat gol yang dicetak oleh Emmanuel Uzochukwu.

Tidak sampai disitu saja, Yangon United akhirnya melengkapi come back mereka di laga ini dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-73. Gol ini dicetak oleh legiun asing Sekou Sylla, usai menerima umpan Lwin Maung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =