Hasil Kekalahan Inggris Buat John Terry Tak Bisa Tidur

Topbola.net – Kekalahan menyakitkan Inggris dari Islandia memang tak pernah dibayangkan oleh semua orang sebelumnya. Pasalnya, tim yang digadang – gadang bakal berprestasi diajang sepak bola empat tahunan tersebut malah harus angkat koper dini dari tim debutan sekelas Islandia.

Sempat unggul terlebih dulu lewat aksi penalti Wayne Rooney dimenit ke-4. Tim Tiga Singa malah harus menerima balasan gol lebih banyak dari Islandia melalui Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson yang sekaligus memupuskan harapan Inggris untuk bisa memutuskan puasa gelar mereka.

Hasil kekalahan tersebut ternyata tak hanya menyisakan kesedihan bagi pemain The Three Lions yang berjuang di ajang EURO 2016 saja, namun juga bagi mantan kapten tim, John Terry yang mengaku tidak bisa tidur seperti dilansir 101greatgoals. Dia sangat terkejut mengetahui Inggris kalah dari tim yang levelnya jauh di bawah mereka.

Untuk itu, Terry lebih memilih berlatih di pusat kebugaran milik Chelsea seperti yang terlihat dari postingan di akun Instagram miliknya. Dia ingin melatih fisiknya agar bisa terus tampil baik di bawah asuhan manajer baru, yakni Antonio Conte, musim depan.