Hasil ISC-A: Mitra Kukar Taklukan Arema 2-1

Topbola.net Hasil skor akhir, live score ISC-A hari ini, kekalahan perdana harus diterima Arema Cronus diajang Indonesia Soccer Championship oleh tuan rumah Mitra Kukar pada sore hari ini. Bermain dimarkas kebanggaannya sendiri Stadion Aji Imbut, tim Naga Mekes sukses mengemas kemenangan tipis 2-1 dari tim kuat asal Jawa Timur tersebut.

Pada jalannya laga skuad Mitra Kukar yang dilatih oleh Subangkit menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan satu gol yang diciptakan oleh Alan Leandro pada menit ke-37. Gol ini terjadi karena kesalahan Kurnia Meiga dalam menangkap bola crossing dari sisi sayap.

Tertinggal satu gol membuat Arema keluar menyerang pada babak kedua. Pelatih Milomir Seslija lansung memasukkan Sunarto untuk menambah daya gedor pada awal babak. Sementara Febri Hamzah menyusul dimasukkan pada menit ke-69.

Masuknya dua pemain ini berbuah manis. Febri Hamzah memberikan assists yang disambut dengan sundulan oleh Hamka Hamzah pada menit ke-71. Gol ini sempat diprotes pemain Mitra Kukar karena menilai Hamka dalam posisi offside.

Mitra Kukar kembali unggul pada menit ke-75. Memanfaatkan situasi bola mati, Arthur Rocha mampu memenangkan duel udara dengan para pemain belakang dan mengarahkan bola ke sudut yang tidak mampu dijangkau oleh Kurnia Meiga. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:
Mitra Kukar: Shahar; Arthur, Orah, Saepuloh, Gamal; Bayu (c), Rodrigo, Septian, Alan, Bayauw, Marlon.

Arema Cronus: Meiga; Beny, Hamka (c), Goran, Farizi; FAS, Hendro, Maitimo; Lopicic, Giron, Vizcarra.