Hasil Imbang di Turin Sudah Cukup untuk Bayern

Topbola.net – Direktur Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge mengatakan jika saja timnya hanya mampu meraih hasil imbang di markas Juventus, hasil tersebut dirasa sudah baik bagi laga tandang mereka dileg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu 24 Februari 2016 mendatang.

“Sebuah skor imbang akan menjadi hasil yang baik bagi kami di leg pertama. Dengan adanya (Robert) Lewandowski dan (Thomas) Mueller Anda bisa mengharapkan gol, kami punya kekuatan yang komplit di depan,”ungkapnya.

Meski dirinya yakin dengan kekuatan yang dimiliki oleh Die Rotten, namun tanpa meremehkan sanhg lawan, Rummenigge menyebut jika apa yan telah diraih Juve diajang domestik adalah buah dari kesuksesan tim asal Turin tersebut.

“Saya harus mengatakan bahwa saat ini Juve adalah satu-satunya klub Italia yang telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik, dengan stadion mereka, dengan keberhasilan mereka di lapangan, termasuk final Liga Champions musim lalu. Itu bukan sebuah kebetulan bahwa mereka berada di puncak,” tutupnya. (Gazzetta dello Sport)