Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions Musim 2015-16

Topbola.net  Hasil drawing babak perempat final Liga Champions, UEFA selaku badan tertinggi sepakbola Eropa telah resmi mengadakan undian babak 8 besar Liga Champions pada Jumat 18 Maret 2016 waktu setempat.

Pada undian kali ini Legenda Juventus, Gianluca Zambrotta, dipercaya untuk menjadi pemilih dari kertas undian yang telah disediakan.

Laga perempat final pertama akan mempertemukan wakil Jerman, VfL Wolfsburg dengan peraih La Decima, Real Madrid. Laga pertama akan dilangsungkan di Volkswagen Arena, kemudian laga kedua di Stadion Santiago Bernabeu.

Dari hasil undian lain raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen akan menghadapi raksasa Portugal, Benfica, di laga ini Allianz Arena ditunjuk untuk menjadi pelaksana di leg pertama.

Selanjutnya, dua wakil Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, akan terlibat dalam pertarungan saling bunuh di laga perempat final lainnya. Tim besutan Luis Enrique yang berstatus juara bertahan akan menjadi tuan rumah lebih dulu, sebelum menyambangi Stadion Vicente Calderon di pertemuan kedua.

Satu laga perempat final lainnya mempertemukan antara tim yang baru saja memastikan gelar juara Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain, melawan satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di Liga Champions, Manchester City. Zlatan Ibrahimovic dkk akan menjadi tuan rumah lebih dulu, sebelum melawat ke Stadion Etihad di laga kedua.

Laga pertama akan dilakukan pada 5 April dan 6 April, sementara laga kedua digelar 12 April dan 13 April.

Berikut untuk hasil drawing perempat final Liga Champions 2015-16:

  • VfL Wolfsburg vs Real Madrid
  • Bayern Munchen vs Benfica
  • Barcelona vs Atletico Madrid
  • Manchester City vs PSG

(Antara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =