advertise
advertise
advertise

Hasil Debut Pertama Klopp Berakhir Imbang Tanpa Gol

Topbola.net – Manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp gagal membawa kemenangan didebut pertamanya saat bertandang ke White Hart Line Stadium markas Tottenham Hotspur.

Meski hanya sukses mengamankan satu poin saja, namun raihan tersebut dinilai banyak pihak sebagai pencapaian yang bagus bagi Liverpool. Hal tersebut bisa dilihat dari perkembangan permainan The Red pada sesi penyerangan.

Dengan tidak didukung dengan hadirnya pilar inti Liverpool, Klopp masih mampu menyajikan permaianan yang bisa membuat panik para barisan bertahan The Spurs pada laga tersebut.

Dalam laga perdananya bersama Liverpool kali ini, Klopp juga terlihat melakukan sebuah perubahan signifikan. Entah karena kekurangan stok penyerang ataukah masih belum percaya dengan ketahanan barisan belakang, Klopp membuat Liverpool bermain dengan pola 4-2-3-1.

Namun pola tersebut terbukti ampuh. Buktinya, Tottenham tampak kesulitan untuk bisa menembus barisan pertahanan Liverpool yang semasa di bawah asuhan Brendan Rodgers tampak lebih mudah dipecah-belah.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspurs: Lloris (c), Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Alli, Dembele; Chadli, Eriksen, Lamela; Kane.

Liverpool: Mignolet, Skrtel, Sakho, Clyne, Moreno, Leiva, Can, Milner, Coutinho, Lallana, Orogi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + four =