Hasil Arsenal di Piala FA Tak Akan Ganggu Leicester City

Craig Shakespeare

Topbola.net – Manajar Leicester City, Craig Shakespeare menyebut jika timnya hanya akan fokus pada persiapan diri sendiri tanpa harus melihat hasil yang didapat tim lain, dalam ini Arsenal yang akan menjadi lawan mereka pada tengah pekan ini.

Kubu The Foxes sendiri akan melanjutkan laga sisa kompetisi Inggris Premier League musim ini dengan bertandang ke markas The Gunners pada Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Menengok akan persiapan yang dimiliki Leicester memang tak sama dengan yang didapat oleh Arsenal pada beberapa pertandingan terakhir. Bagi Leicester mereka harus menghadapi laga dengan modal yang kurang bagus dimana mereka baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions usia kalah agregat dari Atletico Madrid.

Sementara bagi Arsenal, kendati sempat melakoni beberapa pekan kelam, namun keberhasilan mereka diajang Piala FA bisa saja menjadi semangt baru para skuat Meriam London dalam mempersiapkan laga kali ini.

Menanggapi akan kondisi timnya Shakespeare mengatakan jika hasil yang didapat Arsenal tak akan pernah ganggu konsentrasi timnya.

“Melihat pertandingan Arsenal tak mengacaukan saya. Para pemain Arsenal memang menunjukkan perlawanan dan mereka layak menang pada akhirnya,” tutur Shakespeare seperti dikutip Talksport.

“Saya belum tahu rencana apa yang akan disuguhkan mereka pada Rabu malam nanti. Apakah mereka akan melakukan rotasi atau tidak. Mereka memiliki kedalaman yang bagus dalam skuat.

“Saya beri ultimatum kepada para pemain agar kami yakin kalau kami siap tempur dan bisa menyuguhkan permainan terbaik kami.”