raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hart Siap Pilih Liverpool Sebagai Klub Barunya?

Topbola.net – Joe Hart nampaknya tak ingin berlama-lama bertahan dengan Manchester City. Pindah klub disebut akan diambil penggawa Timnas Inggris itu untuk menyelamatkan karir sepakbolanya. Nama Hart sendiri dipastikan akan tersisih dalam skuat utama The Citizens dibawah asuhan manajer anyar, Pep Guardiola.

Seperti dilansir oleh Goal, Jumat (26/8/2016), Hart siap menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh kubu Liverpool. The Reds diketahui memang menginginkan penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut mengingat ini merupakan kesempatan besar bagi Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa Hart setelah masa depannya bersama City dipastikan terancam.

Hart ternyata juga merespons baik ketertarikan Liverpool. Bahkan, penjaga gawang utama Timnas Inggris tersebut siap memangkas gaji yang diterimanya di City yakni senilai 150 ribu pounds (sekira Rp2,62 miliar) per pekan demi bergabung ke Liverpool.

Kabarnya, The Reds memang hanya akan memboyong Hart apabila gajinya lebih kecil dari 150 ribu pounds. Tak heran mengapa manajemen Liverpool tak terlalu ngotot membawa Hart, sebab mereka baru saja mendatangkan Loris Karius dan Alex Manninger di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini.

City sendiri kemungkinan besar akan melepas Hart. Posisi kiper utama The Citizens dipastikan akan menjadi milik rekrutan baru mereka yakni Claudio Bravo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + eight =