raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Harry Kane Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Madrid

Harry Kane

Topbola.net Liga Champions, penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mengungkapkan keinginannya untuk segera mengahadpi sang juara bertahan Liga Champions selama dua musim beruntun Real Madrid pada ajang sepakbola paling bergengsi di Eropa pada musim ini.

Menurut pemain yang berhasil menyabet gelar top skor Liga Inggris musim lalu ini menilai jika menghadapi tim sekelas Madrid adalah kesempatan besar bagi Spurs untuk mengukur seberapa jauh kekuatan yang dimiliki oleh tim asal London tersebut.

Memang jika melihat hasil drawing yang terjadi Tottenham  harus berada pada pembagian grup berat dimana mereka harus bersaing dengan Real Madrid, Borussia Dortmund dan juga APOEL di Grup H.

Namun bagi striker timnas Inggris itu malah beranggapan jika inilah saat bagi timnya untuk bisa mengetahui kekuatan yang sebenarnya.

“Ini adalah undian yang hebat. Anda memang berharap melawan tim terbaik Eropa di Liga Champions dan ini membuat kami antusias. Kami tak sabar menantikan semua laga itu. Anda ingin menguji kemampuan anda melawan tim terbaik dan saat ini Real Madrid adalah yang terbaik,” tutur Kane menurut laman resmi klub.

“Akan menarik untuk melihat di mana level kami dan ini duel melawan Dortmund dan Apoel juga akan menjadi ujian yang bagus.”

“Saya ingat pertandingan melawan Real Madrid di Lane pada 2011 silam. Saya yakin Wembley akan penuh sesak untuk laga itu dan kami tak sabar lagi untuk memulai.”

“Target kami adalah memenangkan tiap laga dan ini akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat di mana posisi kami dan sejauh apa kami sudah berkembang,” tambah Kane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + ten =