Harry Kane Minta Spurs Waspadai Arsenal

Topbola.net – Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane menghimbau agar para rekan-rekannya tak meremehkan kekuatan Arsenal, meski pada laga terakhirnya Meriam London baru saja takluk dari Bayern Munchen diajang Liga Champions dengan skor 5-1.

Tottenham dan Arsenal akan saling unjuk kekuatan pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/11). Ini merupakan pertemuan kedua musim ini setelah Arsenal mengalahkan Tottenham pada Piala Liga Inggris, september lalu.

“Mereka sempat ‘bersembunyi’ pada tengah pekan lalu, dan sekarang mereka ingin menempatkan semuanya dengan benar,” ujar Kane, dilansir dari Mirror, Sabtu (7/11).

Kendati demikian, kata dia, Tottenham ingin meraih hasil positif di sana. Ia menjanjikan Spurs bermain dengan tempo tinggi dan bermain baik.

“Kami baru saja menang pada dua pertandingan dan mental kami sedang bagus. Kami berharap mengakhiri pekan dengan baik. Pertandingan ini akan menjadi sangat menarik dan semua orang sangat menunggu laga ini,” kata pesepakbola berusia 22 tahun tersebut.

Meski mengatakan timnya harus mewaspadai Arsenal, Kane juga tak boleh dipandang sebelah mata. Top skorer Spurs musim lalu ini sudah kembali menemukan ketajamannya.

Dalam beberapa laga terakhir pertemuan kedua tim, Kane sudah mencetak tiga gol. Total sudah lima gol ditorehkannya pada Liga Primer Inggris musim ini.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur 8 November 2015