Harry Kane Belum Menyerah dalam Perburuan Golden Boot

Harry Kane and Salah

Topbola.net – Harry Kane mengatakan bahwa trofi individu, sepatu emas (Golden Boot) kompetisi Premier League belum menjadi milik siapa-siapa alias masih ada kemungkinan baginya untuk kembali meraih pada musim ini.

Dalam hal ini striker Tottenham Hotspur itu masih mengisyartkan untuk tetap berusaha bisa memenangi penghargaan tersebut dengan bomber Liverpool Mohamed Salah yang menjadi pesaing terdekatnya.

Saat ini posisi Kane masih berada dibelakang pemain internasional Mesir, Salah dengan masih tertinggal perolehan tiga gol dipapan top scorer. Meski demikian Kane tetap menyatakan akan persiangannya demi kembali meraih penghargaan yang mampu ia dapat pada musim lalu itu.

“The Golden Boot masih ada di sana, tapi siapa yang tahu? Mendapatkan 30 gol jelas merupakan tujuannya,” katanya kepada ESPN.

“Saya selalu berusaha untuk meningkatkan setiap tahun dan itu adalah 29 tahun lalu sehingga mencapai 30-tanda itu dan terus melakukannya pada level yang konsisten adalah penting.

“Sungguh bagus tekanannya turun pada hari Minggu jadi semoga kami bisa pergi dan bermain bebas dan mencetak beberapa gol. Kami akan mencoba melakukan hal yang sama seperti tahun lalu.”

Kane juga mengatakan dia berharap dia bisa mengambil beberapa bentuk ke Piala Dunia dengan Inggris.

“Ini membantu saya mencetak gol lagi. Sebagai seorang striker, Anda hanya melalui mantra sepanjang musim,” katanya. “Kadang-kadang semua yang Anda sentuh berubah menjadi emas dan Anda mencetak gol, terkadang Anda harus menunggu satu atau dua peluang.

“Melawan Newcastle pada hari Rabu, saya memiliki beberapa peluang dan mengambil salah satu dari mereka dengan baik, yang bagus.

“Mudah-mudahan saya bisa masuk ke irama dalam persahabatan dengan Inggris dan membawanya ke Piala Dunia. Itulah yang akan saya coba lakukan.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 13 =