Hari Ini Skuat Timnas U-22 Sudah Mulai Latihan di Bali

Topbola.net – Skuat Timnas Indonesia U-22 yang turut mengikuti pelatihan nasional (pelatnas) dibawah arahan pelatih Luis Milla mulai hari ini Selasa 23 Mei 2017, sudah melakoni sesi latihan yang digelar di Taman Kota Denpasar, Bali.

Adapun tujuan Timnas U-22 menjalani latihan di Bali adalah untuk beruji coba dengan dua tim lokal seperti diterangkan oleh asisten pelatih Bima Sakti.

“Pelatnas di Bali ini tujuan utamanya untuk menjalani dua uji coba, melawan Persewangi Banyuwangi dan Bali United. Selain itu juga supaya para pemain bugar dan bersemangat, karena pelatnas diselenggarakan tempat seperti Bali,” ungkap Bima Sakti, seperti dikutip dari Antara.

Bima Sakti juga mengatakan tim pelatih sudah menyusun berbagai rencana. Dua uji coba selama pelatnas di Bali, akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Fokusnya adalah memantapkan lini pertahanan dan pemain penyerang agar bermain sesuai dengan instruksi pelatih,” kata Bima Sakti.

Rencananya Timnas U-22 akan menghadapi Persewangi pada Rabu 24 Mei 2017. Sedangkan uji coba melawan Bali United pada Jumat 26 Mei 2017. Semua uji coba diselenggarakan di Stadion Dipta, Gianyar


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 1 =