raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Harga Mahal Tak Pernah Bebani Martial di MU

Topbola.net – Penggawa Manchester United, Anthony Martial mengaku tak memiliki beban besar saat harus membawa kembali prestasi Setan Merah dikompetisi tertinggi Inggris Premier League. Alhasil dirinya mampu menunjukkan penampilan ciamik di musim ini. Dia bilang tak terbebani harga transfer mahal dirinya.

Di awal musim ini, MU melakukan belanja besar lagi. Martial menjadi pemain yang paling disorot dengan banderol yang paling mahal. Dia datang ke MU dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 36 juta poundsterling.

Harga itu lantas membuat banyak orang mengernyitkan dahi. Angka yang dibilang amat fantastis untuk pemain berusia 19 tahun.

namun, Martial langsung memberi bukti layak dihargai mahal. Dia langsung menyumbangkan gol saat membantu MU memetik kemenangan atas Liverpool.

Kini, Martial sudah mencetak sebanyak 15 gol untuk MU. Catatan itu menjadi yang menobatkan dirinya menjadi top skorer sementara ‘Setan Merah’. Martial pun mengungkapkan rahasia penampilan apiknya.

“Saya tak pernah merasakan tekanan ekstra sama sekali,” kata Martial seperti di lansir oleh MUTV.

“Satu-satunya tekanan saya letakkan pada diri saya untuk terus bermain bagus dan untuk bekerja keras sepanjang musim untuk membantu tim. Itu yang mendorong saya. Saya pikir hal itu (banderol mahal) tak berpengaruh pada saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + two =