Harga Icardi untuk Klub Serie A Akan Lebih Mahal Lagi

Mauro Icardi

Topbola.net – Mauro Icardi berpeluang meninggalkan Inter Milan diakhir musim meski pihak klub sejatinya tak berniat untuk melepasnya. Namun adanya klausul didalam kontraknya membuat pemain Argentina itu bisa pergi musim panas ini.

Sebelumnya Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengatakan, klausul tersebut tidak berlaku untuk tim di luar Italia. Bagi klub yang berminat dengan Icardi, mahar yang dipatok tim berjuluk I Nerrazzuri tersebut sebesar 110 juta euro atau senilai dengan Rp 1,7 triliun.

“Icardi punya kontrak pelepasan 110 juta euro. Jika ada tim yang tertarik, bisa menebusnya dengan berbicara kepada manajemen Inter Milan,” ujar Erick seperti dilansir Bola.com.

Untuk klub Italia yang berminat dengan Icardi, harus bernegosiasi dengan manajemen Inter Milan. Bisa saja, harganya melebihi dari nilai di klausul kontraknya.

Dengan tingginya harga jual Icardi tentunya membuat klub-klub Italia peminat Icardi akan berfikir ulang untuk bisa mendapatkan tandatangannya.

Inter tidak ingin kejadian transfer Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus terulang. Pada 2016 lalu, Juventus mengaktifkan klausul 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk membeli Higuain.

Saat itu, klausus penjualan Higuain berlaku untuk semua tim, termasuk klub di Italia. Tidak ingin kecolongan seperti Napoli, Inter hanya mengaktifkan klausul penjualan Icardi kepada klub di luar Italia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − eleven =