Harapan Zidane: Semoga Bale Bisa Kembali Cetak Gol

Gareth Bale

Topbola.net La Liga Spanyol, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane sangat berharap Gareth Bale mampu kembali mencetak gol demi untuk menjawab kritikan yang belakangan dialamatkan kepadanya.

Pemain berkebangsaan Wales itu menjadi sorotan pedas fans El Real dalam dua laga terkahir menysul hasil imbang yang dialami Los Blancos saat berhadapan dengan Levante pekan kemari. kala itu Bale yang mendapat dua peluang gagal memanfatkan dan berujung dengan nihil gol.

Dilaga lainnya yang baru saja berlangsung saat Real Madrid melakoni laga penyisihan grup Liga Champions kontra APOEL. Bale yang sejatinya turut berperan besar dalam kemenangan El Real juga kembali mendapat lontran kritik yang seharusnya tak terjadi padanya.

Lantaran hal tersebut Zidane pun akhirnya memberi pembelaan terhadap pemainnya tersebut. Menurutnya, Bale masih butuh waktu untuk benar-benar optimal setelah sempat diganggu cedera pergelangan kaki jelang akhir musim lalu.

Zidane juga memberi dukungan kepada Bale untuk membungkam cemoohan yang diarahkan kepadanya dengan mencetak gol.

“Jika kami tidak bisa mengendalikannya (cemoohan dan siulan untuk Bale), yang bisa kami kendalikan adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan,” Zidane mengatakan seperti dilansir Marca.

“Jika Gareth mencetak dua gol, lantas apa yang akan kita katakan?”

Usai meraih dua hasil imbang secara beruntun, Madrid ditunggu laga tricky di markas Real Sociedad, Senin (18/9/2017) dini hari WIB. Kemenangan akan sangat dibutuhkan Los Blancos agar tak tertinggal terlalu jauh dari Barcelona yang sejauh ini masih sempurna dengan 12 poin dari empat laga. Madrid saat ini masih tertahan di peringkat ke-11 dengan lima poin.

“Ini adalah pertandingan penting karena dua hasil imbang di kandang. Kami tidak akan mengubah apapun yang akankami lakukan, meski pertandingan lebih penting daripada yang lainnya,” Zidane melanjutkan.

“Ini hanya satu pertandingan berikutnya, bernilai tiga poin, dan kami selalu mencoba untuk menang,” tambah Zidane.