advertise
advertise
advertise

Hanya Ikut Berlatih, Hatem Ben Arfa Tetap Tak Masuk Skuat PSG di Final Copa Prancis

Haten Ben Arfa

Topbola.net – Hatem Ben Arfa dikabarkan tampak turut berlatih dengan skuat Paris Sainte Germain (PSG) lainnya, namun demikian dirinya tetap tak masuk kedalam skuat klub raksasa Prancis itu pada pertandingan final Coupe de France (Copa Prancis).

Ben Arfa kembali tak turut dimasukan kedalam skuat, ini menjadikan momen kurang mengenakan baginya untuk kesekian kali sepanjang musim ini setelah sebelumnya ia hampir tak terlihat ikut berlatih bersama dengan rekan setimnya di PSG.

Laporan Soccerway menyebutkan jika kejutan datang menjelang kepergian pemain berusia 31 tahun itu di akhir musim saat ia diketahui turut berlatih dengan skuad PSG menjelang pertandingan melawan tim lapis ketiga Les Herbiers di Stade de France, Rabu (9/5) dinihari nanti.

Namun, ketika skuad PSG dikonfirmasi pada hari Senin, Ben Arfa harus kembali absen, sementara itu bintang PSG Neymar juga belum siap tampil usai mengalami cedera kaki.

Marco Verratti kembali masuk kedalam daftar pemain yang tidak dapat tampil. Gelandang Italia itu baru saja menyelesaikan operasi tendon adduktor.

Hasil kemenangan menjadi target yang diusung oleh skuat asuhan Unai Emery demi untuk bisa melengkapi raihan treble winner untuk kompetisi domestik setelah sebelumnya mampu mengamankan gelar Coupe de la Ligue dan Ligue 1 musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − one =