Hanya Butuh 37 Detik Bagi Robben untuk Lumat Arsenal

Topbola.net – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Arsenal menjadi laga kembalinya Arjen Robben dari cedera panjang. Robben menandainya dengan sebuah gol. Bintang Belanda itu hanya butuh hitungan detik untuk mengoyak gawang Arsenal.

Bayern menjamu Arsenal di matchday 4 Grup F Liga Champions 2015/16, Kamis (05/11). Bayern berpesta gol dan menang telak 5-1 atas Arsenal. Robben menyumbang satu gol, gol keempat pada menit 55, cuma 37 detik setelah masuk menggantikan Kingsley Coman.

Robben mengoyak gawang Arsenal dengan sentuhan pertamanya, hanya 37 detik sejak turun ke lapangan. Gebrakan kilat Robben hasil assist David Alaba itu membawa Bayern memimpin 4-0 atas Arsenal.

Pesta Bayern ini dibuka oleh Robert Lewandowski pada menit 10. Bayern makin tak terhadang dengan gol Thomas Muller menit 29, Alaba menit 44 dan Robben menit 55. Arsenal sempat membuat satu gol lewat Olivier Giroud di menit 69, tapi gol kedua Muller pada menit 89 memastikan Bayern menang dengan telak.

Belum ada yang pasti lolos dari Grup F. Bayern (9 poin) memimpin dengan keunggulan selisih gol atas Olympiakos (9 poin). Arsenal (3 poin) kalah selisih gol dari Dinamo Zagreb (3 poin) dan terdampar di posisi juru kunci.