Hanya Butuh 16 Poin Lagi Bagi PSG untuk Pastikan Gelar Juara

Topbola.net – Tim kaya Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain kian menguasai gelaran liga pada musi ini menyusul kemenangan yang baru saja mereka raih dari tuan rumah Marseille dengan skor akhir 1-2.

Hasil itu sekaligus membuat PSG masih kokoh dipuncak klasemen dengan mengoleksi 69 poin atau terpaut 24 poin dari AS Monaco yang berada diposisi kedua. Sementara untuk laga pada kompetisi musim 2015-16 kali ini hanya menyisakan 13 pertandingan.

Dengan mengingat hasil terpaut cukuo jauh dari posisi kedua maka dipastikan jika PSG bisa segera mengunci gelar juara dengan hanya membutuhkan 16 poin lagi.

Bila itu berhasil mereka lakukan, maka PSG sukses jadi juara Liga Perancis empat kali beruntun.

PSG sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat kaki Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu dengan mudah menceploskan bola hasil umpan matang yang dikirimkan oleh Maxwell.

Marseille yang tak mau dipermalukan begitu saja oleh tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-25 lewat Remy Cabella.

Cabella mencetak gol fantastis lantaran menggiring bola dari daerah pertahanan sendiri, melewati dua orang pemain, dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh Kevin Trapp.

Usai menyamakan kedudukan, Marseille sukses bertahan dari gempuran PSG. Namun kokohnya pertahanan Marseille akhirnya runtuh juga di menit ke-71 setelah Angel Di Maria mencetak gol kemenangan bagi PSG. (CNNIndonesia)