Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hanya Bermain Imbang Kontra Wolfsburg, Ini Penjelelasan Ancelotti

Carlo Ancelotti

Topbola.net Bundesliga Jerman, bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapai Wolfsburg, Bayern Munchen harus gagal memanfaatkan momen laga kandang mereka dengan hanya mampu bermain imbang 2-2 pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (23/9/2017) dini hari.

Kubu Die Rotten yang sempat unggul terlebih dahulu melalui dua gol yang dikemas Robert Lewandowski di menit ke-33 dan Arjen Robben jelang berakhirnya babak pertama, akhirnya mampu disamakan oleh kubu tim tamu.

Memasuki babak kedua, Bayern memiliki sejumlah peluang untuk bisa memperbesar keunggulannya. Namun alih-alih dapat memperbesar skor, tuan rumah malah harus kebobolan karena kesalahan kiper Sven Ulreich saat upaya melakukan penyelamatan yang malah berhujung gol bagi Wolfsburg.

Petaka kembali datang untuk Bayern Munchen pada menit ke-83 saat sundulan Daniel Didavi sukses menembus gawang The Bavarian yang membuat skor menjadi imbang 2-2.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan pun skor tersebut tetap bertahan bagi kedua tim.

Dengan hasil ini membuat Bayern gagal kembali ke puncak klasemen sementara Bundesliga. Sementara Borussia Dortmund yang sama-sama punya 13 poin dengan Bayern belum memainkan laga mereka.

Carlo Ancelotti menilai tim asuhannya lambat merespon permainan Wolfsburg setelah gol pertama tim tamu. Faktor ini dinilai sangat berpengaruh gagal mengamankan kemenangan.

“Kami tidak bermain seperti yang diiinginkan. Kami lambat, tidak ada intensitas dan tidak rapat. Kami tidak mengontrol pertandingan seperti biasanya, jadi inilah hasilnya,” kata Ancelotti dikutip dari Soccerway.

“Sven melakukan kesalahan tapi hasil ini terjadi karena kami tidak bermain sebagai sebuah tim,” ujar pelatih asal Italia itu menambahkan.