Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hanya Bermain Imbang Kontra Bali United, Emral Abus Minta Maaf

Emral Abus Persib

Topbola.net Liga 1 Indonesia, Persib Bandung harus puas dengan hasil satu poin yang didapat dikandang sendiri setelah ditahan oleh tim tamu, Bali United pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) sore.

Dengan hasil imbang yang diterima oleh timnya tersebut, pelatih Persib, Emral Abus pun melontarkan ungkapan permohonan maaf atas kegagalan timnya yang kembali bermain imbang di kandang sendiri.

“Kami mohon maaf karena ekspektasi tidak bisa dipenuhi walaupun peluang sangat banyak dan anak-anak sudah main bagus. Namun, hasil yang belum memuaskan,” ujar Emral usai pertandingan.

sebenarnya ada dua peluang yang sangat besar bagi Persib karena ada dua handball dari tim tamu, namun sayangnya wasit menilai lain. “Keputusan wasit mutlak, kami tidak guna protes juga karena yang menilai wasit. Yang penting mulai sekarang kami siapkan untuk menghadapi Bhayangkara FC agar bisa menang di kandang,” tegas Emral.

Meskipun saat menjamu Bhayangkara FC nanti, Persib harus kehilangan striker andalannya, Ezechiel N’Douassel karena akumulasi kartu. “Tapi kami tidak usah risau, kami akan maksimalkan pemain yang ada. Sekali lagi kami mohon maaf kepada seluruh bobotoh,” ujar Emral lagi.

Soal keputusannya hanya melakukan satu pergantian pemain sepanjang pertandingan, pelatih asal Sumatra Barat itu mengungkapkan sudah menjadi kesepakatan tim pelatih. “Awalnya memang kami akan mengganti Dedi Kusnandar setelah ditekel lawan tapi ternyata dicoba 10 menit dia masih siap. Jadi itu semua kesepakatan tim pelatih,” jelasnya.