Hanya Atletico Jadi Tujuan Diego Costa Jika Hengkang dari Chelsea

Topbola.net – Rumor akan kepindahan Diego Costa dari Chelsea memang sudah mulai berhembus sejak bursa transfer musim dingin lalu. Ada nama klub Tianjin Quanjian, asal Liga Super China disebut sangat menginginkan pemain berpasport Spanyol itu dibursa transfer musim panas ini.

Klub asal Tiongkok itu dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi bisa mengamnkan tanda tangan si pengoleksi 22 gol dari 42 itu bersama The Blues musim ini.

Baca juga: Chelsea Ingin Datangkan Gelandang West Ham Ini?

Namun demikian Costa sendiri akhirnya memberikan jawaban terkait masa depannya. Dari keterangannya ia mengatakan jika saja benar dirinya akan pindah, maka ia hanya akan pindah ke satu tim saja, yakni Atletico Madrid. Selain dari itu, striker 28 tahun itu mengaku tidak tertarik.

“Saya hanya akan meninggalkan Chelsea untuk Atletico. Jika tidak, saya akan tetap di sini. Saya tidak tertarik pada klub lain,” ujar Costa, seperti dilansir Mirror, Minggu (28/5/2017).

Keputusan yang Costa buat tersebut bukan tanpa alasan yang jelas. Pasalnya, Atletico adalah klub yang telah membesarkan namanya. Sedangkan bersama Chelsea, ia mengaku bahagia dengan kehidupannya di London.