Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Handanovic Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Inter

Topbola.net – Masa depan penjaga gawang utama Internazionale, Samir Handanovic akhirnya terjawab sudah menyusul kabar akan kesepakatan kiper asal Slovenia itu dengan pihak Nerazzurri.

Durasi kontrak Handanovic akan berakhir pada bulan Juni tahun 2016 mendatang, dan berpeluang membuka pembicaraan akan negosiasi bebas trasnfer ke klub lain pada bulan Januari mendantang.

Handanovic sendiri beberapa kali menegaskan jika ia tidak memiliki masalah dengan Nerazurri namun hingga ia mengeluarkan pernyataan itu belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya dengan Inter.

Dilaporkan Sky Sport Italia yang mengklaim jika Handanovic akhirnya menyetujui persyaratan baru mengenai kontraknya dan akan mulai membubuhi tanda tangan dalam beberapa hari kedepan.

Musim ini pemain yang telah menginjak usia 31 tahun itu disebut-sebut sempat frustasi karena tidak bisa tampil di Liga Champions. Ia sendiri dibeli dari Udinese oleh Inter seharga 12 juta euro pada Juli 2012 silam. Sejak saat itu pun perannya di bawah mistar gawang Inter tidak tergantikan dan hingga saat ini ia sudah tampil sebanyak 120 kali untuk Inter.