Hamburg SV Juga Inginkan Neven Subotic

Topbola.net – Kini Liverpool tak menjadi satu-satunya klub yang menginginkan jasa pemain bertahan Borussia Dortmund, Neven Subotic. Pasalnya tim sesama Bundesliga lainnya, Hamburg SV dikabarkan juga tengah menginginkan jasa sang pemain.

Masa bakti Subotic bersama Borussia Dortmund masih tersisa dua tahun lagi. Namun kemungkinan ia akan hengkang lebih cepat sangat mungkin terjadi, seiring sedikitnya kesempatan bermain yang diperolehnya di klub.

Kala Die Borussen masih diarsiteki Juergen Klopp, Subotic menjadi andalan Dortmund untuk mengawal lini belakang. Akan tetapi masa-masa sulitnya datang setelah posisi manajer Dortmund diambil alih oleh Thomas Thucel. Bahkan, sejak awal musim ini Subotic hanya mencatatkan tiga penampilan di Liga Jerman dan dua penampilan di Liga Eropa.

Kondisi tersebut kini telah membuka peluang bagi klub yang tertarik pada sang pemain, dengan Liverpool dikatakan menjadi salah satu klub yang sempat dikaitkan dengan pemain berdarah Serbia tersebut. Akan tetapi, kesuksesan Liverpool mendatangkan Joel Matip yang memiliki posisi yang sama dengan Subotic membuat isu tersebut mereda.

Minimnya kesempatan bermain dan mundurnya Liverpool kini telah menjadi pembuka jalan bagi Hamburg untuk mendatangkan sang pemain tanpa halangan. Dengan menjadi peminat tunggal, maka Hamburg berpeluang besar untuk mendatangkan Subotic dengan harga yang realistis.