raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hal Yang Diharapkan Luis Milla Kepada Pemain Timnas Indonesia

Luis-Milla

Topbola.net Berita Timnas Indonesia, Tiga hari memang buka waktu yang lama bagi pelatih Luis Milla Aspas untuk mempersiapkan skuat idela bagi Timnas Indonesia saat melakoni pertandingan uji coba menghadapi Fiji yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9) besok.

Namun demikian ia tetap yakin untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim asuhnnya bisa menujukan hasil terbaik meski dalam hal ini Luis Milla akan menangani beberapa pemain bari baginya lantaran sebelumnya pelatih asal Spanyo itu lebih disibukan dalam ajang SEA Games 2017 Malaysia kemarin.

Dari daftar pemain yang dipanggil untuk menghadapi Fiji, total hanya enam yang pernah ditanganinya yakni Fachruddin Aryanto, Stefano Lilipaly, Adam Alis, Bayu Pradana, Irfan Bachdim, dan Satria Tama dari 19 nama yang dipanggilnya.

“Pertama pimpin timnas (U-22) Indonesia ketika melawan Myanmar, hasilnya bisa bagus dan jelek,” kata Luis Milla.

“Kita tahu, besok (melawan Fiji) hari pertama saya pimpin timnas. Tiga hari persiapan cukup sedikit,” tambahnya.

“Terpenting, pemain yang datang bisa memberikan sikap yang bagus. Saya berharap pemain senior juga bisa aplikasikan konsep, yang telah kami pelajari selam tujuh bulan bersama timnas U-22.”

“Kalau pemain bisa tampil dengan kepribadian dan attitude bagus, itu sudah bagus menurut saya,” sambung pelatih yang sebelumnya mengantarkan Indonesia meraih perunggu SEA Games 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two − two =