Hakan Calhanoglu Segera Dijual Oleh AC Milan?

Hakan Calhanoglu

Topbola.net – Salah satu pemain lini tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu kemungkinan besar akan segera berpisah dengan tim dalam beberapa hari mendatang. Sang pemain sendiri kabarnya akan segera bergabaung dengan klub asal Bundesliga Jerman, RB Leipzig.

Sebelum bergabung dengan skuat I Diavolorosso, Calhanoglu telah bermain dengan Bayer Leverkusen dan resmi didatangkan ke Italia pada musim 2017 lalu.

Namun baru-baru ini, ada berita bahwa pemain Turki itu akan dirilis oleh AC Milan. Pemain dianggap tidak berkontribusi maksimal dengan menyerang Milan, sehingga Rossonerri akan menggantikannya dengan pemain lain.

Dilaporkan oleh ESPN, Milan membuat keputusan untuk masa depan Calhanoglu. Mereka akan segera meningkatkan pemain di pasar transfer.

Dapat dikatakan bahwa keputusan untuk menjual Calhanoglu tidak berjalan dengan lancar. Karena ada perdebatan antara dua direktur Milan untuk penjualan ini.

Leonardo adalah orang yang ingin melepaskan pemain di bursa transfer. Namun langkah tersebut sebelumnya telah ditentang oleh Paolo Maldini dan Gennaro Gattuso.

Setelah perdebatan panjang, kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk merilis Calhanoglu di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan itu, Calhanoglu akan kembali ke Bundesliga, di mana ia diusulkan oleh RB Leipzig.

Baca juga: Bukan Hanya Arsenal, Milan pun Juga Inginkan Hector Herrera

Leipzig sendiri akan melakukan pembicaraan dengan Milan sejak awal bulan lalu. Sejauh ini, proses tawar-menawar antara kedua pihak telah berjalan dengan baik.

Tampaknya Milan dan Leipzig sedang mencoba untuk menyelesaikan perincian pembelian Calhanoglu dan berharap bahwa transfer dapat diselesaikan sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *