Hadapi Tottenham, Solskjaer Tak Ingin MU Main Terlalu Menyerang

Ole Gunnar Solskjaer

Topbola.net – Memiliki lini serang yang mematikan baru-baru ini nampaknya tak membuat Ole Gunnar Solskjaer terlena untuk menunjukan kekuatan lini depannya saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan sengit Minggu (13/1) malam ini.

Menurut pelatih sekaligus legenda klub Setan Merah itu jika timnya tidak akan menggunakan taktik gung-ho. Gung-ho yang mana strategi ini sendiri lebih menitik beratkan sistem mengurung lawan dan akan meninggalkan lini pertahanan.

“Kami tidak akan menggunakan gung-ho dan kami tidak akan lugu, tetapi Manchester United ingin menyerang sepakbola,” kata Solskjaer, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (13/1).

Solskjaer akan menghadapi ujian terberatnya sejak ditunjuk sebagai pelatih sementara di MU. Setan Merah akan menghadapi Tottenham Hotpsur di Stadion Wembley di London, Minggu (13/1).

Dalam lima pertandingan pertama Solksjaer dengan klub yang telah membelanya selama 11 tahun, MU telah menghapus kemenangan. Namun, banyak pihak menganggap ini tidak berlebihan, karena Setan Merah melayani klub di bawah tanggung jawab mereka. Karena itu, ia akan mendekati dengan hati-hati selama kunjungannya ke Wembley malam ini.

Solksjaer mengatakan bahwa ketika bermain melawan tim yang bagus, pasukannya juga harus memperhatikan pertahanan dan melakukan apa yang benar untuk menang. Katanya, berhati-hati bukan berarti tidak menyerang. Sebab, lanjut pelatih Norwegia, United harus menang untuk dapat meningkatkan posisinya di klasemen dengan memenangkan tiga poin.

“Pergi ke Wembley dengan jersey Manchester United, dia akan membawa yang terbaik dari banyak pemain, semoga kita bisa mengawasinya nanti,” katanya.

MU kini enam poin dari tempat keempat. Namun Solskjaer berpikir timnya dapat membuat kejutan untuk meningkatkan posisinya di klasemen akhir.

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

3 Comments

  1. Fong Sa Yuk

    13/01/2019 at 20:45

    Aku Yakin dengan Taktikmu Mister

  2. MU Tetap Merah

    13/01/2019 at 21:18

    Kembalinya seorang legenda yang akan membuat MU semakin bagus lagi kedepannya. Lihat aja

  3. Pemburu Dollar

    13/01/2019 at 21:25

    Info prediksi bola MU vs Tottenham nya mana Gan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *