Hadapi Shakhtar Donetsk, Guardiola Tetap Ingin City Menang

Pep Guardiola

Topbola.net Pep Guardiola akan memimpin para penggawa Manchester City untuk menghadapi tuan rumah Shakhtar Donetsk pada pertandingan ajang Liga Champions pekan ini. Pada laga paling menentukan bagi tim lawan, pelatih asal Spanyol itu tetap mengisyaratkan anak asuhnya untuk tetap menang pada pertandingan nanti.

Bagi City sendiri sudah tak berpengaruh lagi bagi mereka mengingat dilaga sebelumnya, tim wakil Premier league itu sudah terlebih dulu memastikan lolos dari penyisihan grup F, ajang UEFA Champions League musim ini.

Namun bagi tuan rumah Shakhtar saat ini masih butuh kemenangan atau setidaknya satu poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Sementara kekalahan akan membuat mereka gagal lolos bila Napoli mampu mengalahkan Feyenoord di tempat berbeda.

“Saya telah mengatakan pada orang-orang yang tak ingin bermain di Shakhtar untuk memberitahu saya karena kami akan pergi ke sana untuk menang,” ujarnya.

“Ini sebuah kesempatan besar untuk menang dengan lebih banyak poin, bahkan meskipun kami sudah lolos. Kevin De Bruyne akan memiliki beberapa hari istirahat, tapi kami akan bersiap seperti biasanya,” tambah Pep Guardiola.