Hadapi PSV, MU Dipastikan Tanpa Rooney

TopBola – Dari berita yang dilansir oleh Mirror, Selasa, 15 September 2015, mengabarkan jika Manchester United dipastikan tak akan diperkuat oleh sang kapten, Wayne Rooney saat bertolak ke Pilips Stadium untuk menghadapi tuan PSV Eindhoven lantaran cedera.

Rooney dikabarkan harus melakoni perawatan akibat cedera yang didapatnya kala membela timnas Inggris menghadapi Sewiss pada ajang kualifikasi Euro lalu.

Di antara para pemain yang dibawa Louis van Gaal ke Eindhoven, tampak rekrutan baru Anthony Martial yang membuat debut impresif dalam pertandingan di Premier League melawan Liverpool, Sabtu, 12 September 2015.

Cedera yang dialami Rooney membuat Martial menjadi satu-satunya opsi penyerang yang dimiliki MU. Tapi LVG belum memastikan, apakah akan menurunkan Martial sejak menit pertama atau kembali menempatkan Marouane Fellaini.

Fellaini diturunkan pada posisi yang ditinggalkan Rooney saat melawan Liverpool, tapi gagal membuat impresi sebagai striker, sehingga fans berharap Martial yang diturunkan sebagai striker.

Opsi untuk Fellaini adalah tidak dimainkan atau diturunkan di posisi dalam untuk mengakomodasi Martial. Mantan bintang PSV yang dibeli musim ini, Memphis Depay, juga dibawa oleh LVG.

Kiper Spanyol David de Gea yang akhirnya diturunkan melawan Liverpool, setelah drama transfer gagal yang kontroversial, juga diyakini akan kembali diturunkan LVG di Philips Stadion.