Hadapi PSG, Chelsea Terancam Tanpa John Terry

Topbola.net – Chelsea terus berupaya untuk membalas kegagalan di Liga Champions pada musim lalu. Seperti diketahui The Blues harus tersingkir lantaran kalah dalam jumlah gol tandang dari Paris Saint Germain.

Kini lawan dengan tim yang sama akan mereka hadapi pada babak 16 besar diajang Liga Champions, ambisi untuk bisa lolos dan membayar kegagalan tengah menjadi misi pasukan yang dikomandoi oleh Guus Hiddink tersebut.

Baca juga: Prediksi PSG vs Chelsea 17 Februari 2016

Namun, kedatangan Chelsea ke Paris nampaknya tak bisa dengan full team lantaran sang kapten Joh Terry hampir dipastikan absen pada laga kali ini.

Ya, kabarnya cedera otot melanda bek tengah berusia 35 tahun itu dalam laga melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Manajer Guus Hiddink pun harus memutar otak untuk mencari pengganti Terry di lini belakang, apalagi Chelsea sudah kehilangan bek tengah lainnnya Kurt Zouma untuk waktu yang lama.

“Ketidakhadiran Terry merupakan kemunduruan. Namun, saya bukanlah manajer yang terus mengeluh. Kami akan mencari pemain penggantinya,” kata Hiddink.

Dalam laga melawan Newcastle, Baba Rahma masuk untuk bermain di posisi bek kiri. Branislav Ivanovic pun digeser ke tengah untuk berduet dengan Garry Cahil.

“Kami sudah melatihnya, tetapi bukan karena ada pemain yang cedera. Kami memang mengasah beberapa pemain lain untuk menempati posisi bek tengah,” tutur pria berkebangsaan Belanda ini.

Chelsea dan PSG sempat bertemu pada babak 16 besar musim lalu. Ketika itu, The Blues tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.