Hadapi Olympiakos, Wenger Isyaratkan Tak Turunkan Cech

Topbola.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatkaan bahwa kemungkinan dirinya akan menggunakan David Ospina daripada Petr Cech pada saat timnya menghadapi Olympiakos di Liga Champions tengah pekan ini.

Ospina mulai membuka pertandingan di Liga Champions saat Arsenal kalah 2-1 dari Dinamo Zegreb, namun Wenger membantah bahwa ia akan selalu menjadi pilihan di pertandingan Liga Champions.

“Saya hanya ingin mengatakan, itu bukan karena saya telah memutuskan Ospina untuk selalu bermain di Liga Champions. Ini akan terjadi dari satu pertandingan ke pertandingan, dan bisa menjadi keputusan yang berbeda,” ungkap Wenger.

Wenger menegaskan jika Ospina telah layak untuk bisa kembali bermain dan karena kualitasnya tersebut ia akan mendapatkan tempatnya di bawah mistar gawang Arsenal.

“Saya harus memberikan Ospina kesempatan dan saya pikir dia adalah kiper yang berada di puncak, tapi itu tidak berarti bahwa ia akan bermain.”

“Itu tugas kami, untuk memilih pemain yang bersaing dengan pemain lain. Saya pikir dia melakukan itu dengan sangat baik.” pungkas sang Profesor.

Baca juga: Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos 30 September 2015