Hadapi Napoli, Juve Tanpa Lichtsteiner

Topbola.net – Raksasa Serie A Juventus dipastikan tak akan diperkuat oleh Stephan Lichtsteiner saat laga menghadapi tuan rumah Napoli, yang akan berlangsung pada Sabtu (26/9) WIB mendatang.

Dari berita yang didapat bek internasional Swiss itu harus mendapat perawatan tim medis karena susah bernafas saat Nyonya Tua menjamu Frosinone di Juventus Arena, Kamis (24/9) dini hari.

Sementara itu situs resmi klub menyatakankan jika sang pemain tidak akan diturunkan kala Juventus bertandang ke markas Napoli akhir pekan mendatang.

“Setelah mengalami sesak nafas saat melawan Frosinone, Lichtsteiner langsung di larikan ke Rumah Sakit Mauriziano untuk tes kesehatan. Dia tetap berada di pengawasan dokter olahraga Juve hingga saat ini,” isi pernyataan klub seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/9)

Demi keselamatan Lichtsteiner beberapa hari ke depan kondisi kesehatan pemain berusia 31 tahun akan terus dipantau. Saat ini mantan penggawa Lille dan Lazio absen dalam sesi latihan Juventus.

Saat ini I Bianconerri tengah menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dengan nilai 5 poin dari lima laga yang telah dimainkan.