raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hadapi Madrid di Final, Simeone Isyaratkan Tak Ubah Strategi

Topbola.net Final Real Madrid vs Atletico Madrid, yakin dengan pola permainan serta kekuatan yang dimiliki saat ini membuat pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone mengisyaratkan untuk tidak melakukan pergantian yang cukup signifikan dengan strategi yang akan ia mainkan dengan strateginya dua tahun yang lalu.

Pada ajang Liga Champions musim ini, Atletico Madrid secara mengejutkan melenggang ke Partai Final Liga Champions setelah mengalahkan PSV Eindhoven, Barcelona, dan Bayern Munchen di babak Knockout. Entah kebetulan atau tidak, mereka akan kembali berhadapan dengan tetangga mereka, Real Madrid yang mereka hadapi di Final Liga Champions 2014 silam.

Menghadapi tim yang sama seperti yang terjadi pada final Liga Champions dua musim lalu, Simeone menyebut bahwa taktik yang akan ia gunakan tidak akan berubah drastis dari yang selama ini ia mainkan. “Di final nanti, kami akan bermain dengan 11 pemain di area mereka (Madrid). Sangat lucu ketika orang-orang bilang bahwa kami akan bermain defensif” beber Simeone dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Permainan kami tidak akan terlalu berbeda dengan dua tahun yang lalu. Madrid juga akan memainkan strategi yang kurang lebih sama. Memang ada banyak pergantian pemain di skuat kami, namun metode kami tidak berubah sedrastis itu” tutup pelatih berjuluk El Cholo itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =