Hadapi Lazio, Mihajlovic Tuntut Milan Keluarkan Performa Terbaik

Topbola.net – Jelang mengahadpi tim kuat Serie A lainnya, Lazio, AC Milan memiliki sejumlah kenangan manis dengan selalu tampil apik kala harus berhadapan dengan Elang Ibukota.

Melihat akan raihan tersebut, pelatih I Rossonerri, Sinisa Mihajlovic menekankan timnya harus bisa menunjukkan penampilan terbaiknya saat menghadapi Lazio di Roma malam nanti.

Ungkapan itu sendiri dinilai mampu membangkitakan semangat para punggawa Milan menyusul hasil positif usai menjalani tiga laga terakhir dengan tak terkalahkan.

Dengan Lazio lebih diunggulkan, mengingat delapan laga kandang mereka bisa berhasil dimenangi, Mihajlovic meminta Milan untuk bisa menjaga level terbaik mereka dan tampil semaksimal mungkin.

“Untuk bisa menang di laga tandang, kami harus menampilkan permainan terbaik kami di musim ini,” jelas Mihajlovic.

“Saya memiliki keyakinan pada pemain saya dan kami punya kemampuan mengalahkan Lazio.”

Namun, diakuinya Lazio bukanlah tim yang bisa dengan mudah dikalahkan.

“Seperti yang sering saya katakan, ada 13 tim di liga yang mungkin tak difavoritkan, lalu ada lima atau enam tim yang diunggulkan. Lazio adalah salah satu di antaranya,” ujar Mihajlovic.

“Ketika Anda kalah, menerimanya tak akan pernah mudah. Tapi akan lebih enteng menerima kekalahan melawan tim seperti Lazio ketimbang tim lain yang di atas kertas berada di bawah kualitas kami.” (Goal)