Hadapi Juventus, Enrique Bawa Dua Pemain Barcelona B

Topbola.net – Pelatih Luis Enrique dikabarkan telah mengikut sertakan dua pemain mudanya yang berasal dari skuat Barcelona B, Carles Alena dan Alex Carbonell dalam skuat yang dipersiapkan untuk menghadapi Juventus dileg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 12 April 2017 besok.

Alasan untuk memasukan kedua pemain berusia 19 tahun itu tak lain adalah diakarenakan jadwal padat El Blaugrana yang membuat para pemain tak memiliki banyak waktu istirahat.

Tim utama Barcelona berlatih di lapangan Tito Vilanova, Ciutat Esportiva Joan Gamper, Minggu. Carles Alena dan Alex Carbonell masuk dalam skuat melawan Malaga, tapi tidak diturunkan. Alena membuat debut di La Liga pada 2 April 2017, menggantikan Ivan Rakitic di babak kedua saat menang 4–1 di kandang Granada.

Sedangkan Carbonell belum membuat debut di La Liga, tapi debutnya di tim utama pada 30 November 2016, menjadi starter saat bermain imbang 1-1 kontra Hercules di ajang Copa del Rey.

Dalam laga nanti juga diketahui jika Enrique tidak mengikut sertakan Rafinha yang cedera, juga Sergio Busquets yang terkena hukuman, Arda Turan dan Aleix yang masih dibekap cedera.

Berikut skuat Barcelona vs Juventus:

Ter Stegen, Cillessen, Masip, Pique, Rakitic, Sergio, Denis Suarez, Arda, Iniesta, Luis Suarez, Messi, Neymar Jr, Mascherano, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Mathieu, Alena, dan Carbonell.