Hadapi Everton, Van Gaal Siapkan Pengganti Depay

Topbola.net – Meski secara fisik Memphis Depay dalam kondisi seratus persen siap main, namun manajer Manchester United Louis Van Gaal dikabarkan tengah mengintruksikan beberapa pemain yang akan dipakai sebagai alternatif baru menggantikan mantan penyerang PSV Eindhoven itu pada laga mengahadapi tuan rumah Everton.

Baca juga: Prediksi Everton vs Manchester United 17 Oktober 2015

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, mengabarkan jika saat ini kondisi psikis Memphis tidak dalam kondisi fit menyusul kegagalan yang diterima timnasnya Belanda lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Bahkan, rumor yang santer beredar saat ini menyebutkan jika saat menjalani latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Depay diberitakan sempat ribut dan beradu argumen dengan rekan setimnya Robin van Persie.

Melihat kekhawatiran itu, Van Gaal pun didesak untuk bisa segera mencari sebuah formula jitu. Hal itu guna menemukan sosok yang dapat menjadi pelapis Memphis jika dalam performanya pada Sabtu nanti tidak terlalu memuaskan.

Jika saja Depay tak bisa diturunkan, maka Marouane Fellaini, Ander Herrera serta Ashley Young kabarnya sudah mendapatkan instruksi khusus untuk dapat berperan menggantikan Memphis jika terjadi kebuntuan di laga tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 4 =