raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Gustavo Giron Siap Gantikan Peran Cristian Gonzalez

Topbola.net – Arema Cronus terpaksa harus kehilangan bomber andalannya, Cristian Gonzalez untuk beberapa laga kedepan lantaran mengalami cedera cukup serius, patah tulang rusuk pada laga perdana kontra Persiba Balikpapan lalu. Kini Singo Edan nampaknya akan menunjuk Gustavo Giron untuk bisa menggantikan peran yang ditinggalkan El Loco selama masa pemulihan cedera.

“El Loco itu pemain besar. Dia punya peran besar, dan pemberi spirit bagi tim,” sebut Gustavo Giron Marulanda di Malang beberapa waktu lalu.

“Kami kehilangan dia. Tentu tidak mudah kalau saya disebut sebagai penggantinya. Bila diberi kepercayaan, tentu saya akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya,” lanjut pemain berdarah Kolombia yang memiliki karier cemerlang di persepakbolaan Australia ini.

Terkait laga melawan Persiba Balikpapan di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) alias Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin, Gustavo Giron menilai Persiba Balikpapan memang bermain terlalu keras sehingga ada beberapa pemain Arema Cronus yang mengalami cedera.

“Persiba Balikpapan kemarin terlalu agresif dan tidak baik. Tapi saya pemain bola, harus siap menghadapi permainan agresif. Saya yakin dengan bermain secara profesional, kami bisa lebih unggul,” jelas pemain baru Arema tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =