advertise

Gullit: Barcelona Punya Peluang Besar untuk Lolos

Barcelona vs Chelsea

Topbola.net Berita bola terbaru, legenda timnas Belanda, Ruud Gullit peluang Barcelona untuk lolos dari babak 16 besar sangatlah besar mengingat hasil imbang yang didapat dimarkas Chelsea membuat satu modal yang sangat bagus bagi Lionel Messi cs untuk bisa lolos setidaknya dengan hasil imbang saja.

Duel melawan Chelsea di leg pertama di Stamford Bridge lalu berakhir imbang dengan skor 1-1. Saat itu, The Blues berhasil unggul lebih dahulu melalui sepakan keras Willian dari luar kotak penalti.

Namun petaka bagi The Blues malah terjadi saat menit krusial dilini yang terjadi dilini pertahanan sendiri, alhasil Messi yang merupakan predator utama Barcelona mampu memanfaatkan situsai dan membuat kedudukan harus berakhir imbang pada laga tersebut.

Barca jelas memiliki keuntungan saat main di Camp Nou nanti. Mereka cukup menang 1-0 atau imbang 0-0 saja. Namun Chelsea bisa lolos apabila mendapat hasil imbang 2-2 dan seterusnya.

“Barcelona, ​​saya masih berpikir mereka punya kesempatan. Juga karena ini adalah lapangan yang besar sehingga berarti Anda memiliki banyak ruang untuk serangan balik,” serunya pada Omnisport.

“Mereka tampil dengan baik di babak pertama. Masalahnya adalah mereka membuat kesalahan dan mereka dihukum dengan berat,” ucap Gullit.

“Ini adalah puncak sepakbola papan atas, jadi Anda harus tetap fokus selama 90 menit, mungkin lebih,” sebut Gullit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =