Guardiola Tertarik Datangkan Iniesta

Topbola.net – Manajer Manchester City, Joseph “Pep” Guardiola dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Barcelona, Andres Iniesta.

Kendati sudah tak muda lagi, namun sang pemain masih sanggup membuktikan kemampuannya diatas lapangan bersama El Blaugrana hingga saat ini.

Kontrak pemain jebolan akademi La Masia itu sendiri akan habis pada penghujung musim ini, dengan adanya peluang untuk bisa mendapatkan jasa pemain, Pep Guardiola nampaknya akan mencoba untuk mendatngkannya pada musim panas mendatang.

Dari laporan media Spanyol, Diario Gol, mengklaim Josep Guardiola akan ingin bereuni kembali dengan sang pemain di Etihad.

Sosok berusia 33 tahun menghabiskan empat tahun di bawah asuhan bos Manchester City antara 2008 hingga 2012, di mana ia memenangkan tiga gelar La Liga dan Liga Champions.

Iniesta bermimpi mengakhiri karirnya di Barcelona. Namun demikian, ia bisa jadi akan tergoda dengan tawaran masif yang masuk dari Premier League.

City siap memberinya kontrak dua tahun di Inggris, dan kemudian melepasnya ke klub MLS yang masih satu afiliasi dengan mereka, New York City FC. Iniesta sendiri kabarnya tak senang melihat Barcelona membutuhkan waktu begitu lama untuk memberikan kontrak baru untuknya.