advertise

Guardiola Sudah Bertemua Petinggi City di Belanda

Topbola.net – Calon manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan telah bertemua dengan Direktur Olahraga The Citizens, Txiki Begiristain di Amsterdam, Belanda, pada Senin 6 Maret lalu. Tentu pertemuan kali ini adalah serangkaian pembahasan akan langkah City pada musim depan.

Guardiola ditunjuka sebagai suksesor Manuel Pellegrini di Manchester City musim depan. Kendati menegaskan bahwa ia tetap fokus untuk mengejar gelar Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions dengan Bayern, tapi itu tidak mencegahnya untuk pergi ke ibu kota Belanda awal pekan ini.

Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu diklaim mendatangi hotel bintang lima Conservatorium Hotel di pusat kota Amsterdam. Itu menjadi tempat pertemuan dirinya dengan Begiristain untuk berbicara mengani rencana masa depan City.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Guardiola dan Begiristain melakukan pertemuan untuk membahas rencana transfer City pada musim panas ini. Bek Everton John Stones, bintang Juventus Paul Pogba, gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan, dan striker Servette Lorenzo Gonzales menjadi pemain yang diinginkan pelatih berkepala plontos itu.

Selain itu, mantan pelatih Barcelona juga tertarik pada gelandang Ajax Riechedly Bazoer dan wonderkid Denmark Emre Mor. Pemain muda juga masuk bidikan untuk meremajakan skuat The Citizens.

Klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu dilaporkan akan memberinya dana besar pada jendela transfer musim panas tahun ini. (Daily Mail)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =