Guardiola Sedih Gagal Antar Bayern Maju ke Final

Topbola.net – Pelatih FC Bayern Munchen, Joseph Guardiola mengaku sedih dengan kegagalan yang diterimanya setelah timnya harus gagal melangkah ke final Liga Champions lantaran kalah gol away dari Atletico Madrid.

Kendati gagal, Pep mengatakan jika dirinya telah memberikan yang terbaik bagi timnya meski pada akhirnya harus puas menjadi langganan empat besar ajang sepakbola elite Eropa tersebut.

“Kami sudah melakukan semua yang kami bisa. Saya harap Carlo Ancelotti bisa menjaga level ini di musim depan dan saya tahu dia bisa melakukannya,” ucap Guardiola seusai laga.

“Klub ini punya masa depan yang hebat karena para pemain dan mentalnya selalu hebat. Saya hanya mendoakan yang terbaik bagi klub ini,” imbuhnya.

“Saya telah membantu para pemain, kami telah bermain sangat baik. Saya puas dengan performa yang telah kami tampilkan di laga ini, mungkin kami masih kurang beruntug,” paparnya lagi.

Gol Griezmann itu juga menjadi fatal bagi Bayern karena menjadi modal gol tandang setelah Atletico di leg pertama berhasil menang dengan skor 1-0. Dua gol yang dicetak oleh Xabi Alonso dan Lewandowski pun berakhir sia-sia karena Atletico mampu mencetak gol tandang mereka di markas Die Rotten, Allianz Arena Stadium dini hari tadi.